Lanjutan Pengerjaan Pondok


Akhirnya tidak terasa bangunan pondok yang saya buat sendiri tanpa campur tangan dari orang lain telah menjadi sebuah kerangka bangunan. Dimana pada tahap ini tinggal pengerjaan atap bangunan, dinding serta lantai. Rencana jika tidak hujan besok akan mulai 02-04-2017 akan saya akan pasang atap. atap yang saya gunakan merk daun. hehehe...maksudnya atap daun. kenapa saya pilih atap daun? karena saya inginkan ruangan pondok menjadi dingin jika siang hari yang trik. jika saya pasang atap seng bisa dipanggang dah saya didalan pondok.

Sambil nyambi mengerjakan pondok, tidak terasa juga tanaman pisang udah mulai membesar. sangat cepat sekali ternyata tanaman pisang ini berkembangnya. disesa sela tanaman pisang ada pohon singkong cuman belum kelihatan karena masih setinggi 10 cm dari permukaan tanah daun singkongnya. Terlihat gambar dibawah pohon pisangnya mulai membesar. ketika melihat ini jadi rasa 
senang yang gimana gitu. tapi proses pembukaan lahannya juga memerlukan energi yang tidak sedikit kemudian kulit juga menjadi hitam. gak masalah ini namanya juga usaha. klo tidak dimulai dari sekarang kapan lagi. mumpung tanah ada dan masih luas. harus dimanfaatkan emang peluang yang ada.

semoga besok lancar untuk masang atap pada pondok saya ini...next untuk cerita selanjutnya. makasih udah meluangkan waktu untuk membaca kisah aku..



SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar