Melihat Aurora


Ketika santai disiang hari dan hujan rintik menerpa atap rumah kedua orang tuaku. sangat terasa santainya di teras rumah sambil menikmati pemandangan alam ditemani segelas teh kala hujan rintik mengguyur. "Bahasa Indonesia saya nilainya 'C' jadi gak bisa diteruskan syairnya. hehe... Ketika itu hujan rintik datang ketika saya berada diteras sambil melihat jauh kearah pemandangan tiba-tiba langit berubah warna menjadi gelap dan ada sedikit warna hijau serta biru. sentaklah saya keluar dan melihat kearah langit. Ternyata saya lihat awan berubah warna yang biasanya warna hitam ketika hujan atau putih ketika tidak hujan ini warnanya lain sendiri menjadi warna hijau dan biru serta warna lainya yang ada pada warna pelangi. Saya cuman bisa berkata dalam hati Allah Maha Besar. saya langsung buru-buru mengambil kamera handphone saya untuk mengabadikan kejadian alam langka ini didesa saya. Ketika akan mengambil fhoto auoranya tiba-tiba auroranya mulai meredup dan menghilang akhirnya saya tidak sempat mengambil fhoto aurora itu. Kamera saya lihat dan saya hanya mendapatkan awan berwarna hitam dan sedikit abu-abu pada langit. dan saat itu juga saya terbangun dari tidur saya ternyata itu hanya mimpi. Mimpi pada hari ini pada saat saya menulis di blog ini Kamis,30-03-2017. setelah bangun saya berfikir lagi jika sempat ada aurora di desaku paling orang desaku bilang ada bala akan turun ini.Maklum orang tua-tua disini masih kurang melihat soal pengetahuan di internet yang ditonton dan diceritakan hanyalah berita dan sinetron remaja. tapi sih sebelum aku mimpi auora itu aku mimpiin kamu lagi. ah selalu saja mimpiin kamu...sudahlah...

SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar