cara menggunakan scroll di ubuntu server


Pengen belajar - belajar bagaimana sih bermain dengan server yang di bilang orang lumayan rumit dan sebagainya lah. bilang orang rumit or engga saya juga gak  tau karna saya sendiri belum pernah bermain dengan komputer server. so hari ini kebetulan pengen coba. dan kebetulan mengalami kendala ketika saya ingin melihat perintah yang saya ketikan diatas atau sebelumnya waduh dimana ini........
klo di sistem operasi yang berbasis gui tinggal arah scroll mouse keatas dan kebawah udah selesai tuh masalah. lah ini berbasis text....... heeee..... lebay .....

solusinya saya tanya sama paman saya yang ada di amerika sana dia bilang gini.

  1. klo untuk scroll keatas tekan aja kombinasi keyboard Shift + page up
  2. dan kebawah Shift + page down
ohhh begitu toh paman.
SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar