Memaksakan diri


Pada pagi ini saya bingung ingin bercerita apa? namun di kepala itu kata-kata mau berucap. Media nyata aku tak punya. yang nyata hanya blog pribadi ini. Orang yang menampung cerita ku masih disimpan oleh Tuhan dan belum dia hadirkan untukku. mungkin jika dia sudah ada malas juga dia dengar ceritaku yang banyak dan tidak jelas ini. 

Kehidupan didunia ini memang membuat kita pusing, bingung, sedih, bahagia, takut ataupun malah tidak peduli dengan keadaan yang kita dapatkan. Hidup merupakan karunia dari Tuhan sang pencipta bagi setiap makhluknya yang bisa merasakan nikmat karunia hidup. Seiring waktu dan nikmat hidup yang diberikan membuat kita semakin tambah pusing bukan malah tambah bahagia.

kepusingan yang kita dapatkan karena terlalu banyaknya sebuah rencana yang ingin kita capai dan dapatkan. terkadang juga rencana yang kita impikan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. ini yang membuat kita semakin tambah pusing lagi. Tapi yang berkata mending punya rencana gagal dari pada tidak punya rencana yang gitu-gitu aja hidupnya. saya setuju dengan pendapat itu, setujunya orang yang berkata seperti itu pasti orang yang mempunyai semangat hidup yang tinggi. 

memaksakan diri sangat baik dan menurut saya dianjurkan jika untuk kebaikan diri sendiri tidak mempunyai imbas negatif pada diri sendiri maupun kepada orang lain serta mahkluk hidup yang ada dimuka bumi ini. memaksakan diri untuk memicu diri menjadi lebih baik harus selalu dipaksakan. namun, kita juga harus ingat kita mahkluk lemah......next lemah....hehe

otak saya fressh sudah seperti ada yang membuat penat dikepala hilang. makhluk lemah...tulisan selanjutnya lah.

selamat pagi kamu yang disana......
SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar