Ketika Preman Terminal Berbicara

Hari ini merupakan sebuah kekecewaan buat saya pribadi dimana timnas Indonesia dipermalukan oleh timnas jepang dalam pertandingan kualifikasi piala asia U-22 yang dilaksanakan di Riau dengan skor 5.1 untuk kemenangan Jepang. tapi harus tetap semangat buat ku sendiri dan timnas U-22 tetap bersemangat juga.biarkan orang mencaci maki permainanmu hari ini. buatlah cacian itu sebagai semangat untuk lebih maju dan berkembang lagi.'''''''bunga dunk berkembang'''''''.heee

[yang tadi tuh intro aje]
saya nemu aplikasi yang menurut saya uniklah.kenapa saya bilang unik karna aplikasi ini bisa berbicara dalam logat english dan hanya dapat berjalan menggunakan terminal linux alias console. ya saya sebut preman terminal berbicara. kelebihan aplikasi ini menurut saya adalah apabila kita kesulitan dalam membaca kata - kata bahasa inggris kita dapat menggunakan aplikasi ini. dengan cara copas aje tuh tulisan english-nya di terminal kemudian dengarkan deh tuh preman terminal ngomong apa.
buat teman - teman yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan menginstallnya dengan menambahkan
  1. paket repositori debian dengan menggunakan synaptic package manager kemudian add dan copas ini deb http://debian.rab.co.id/custom ./ 
  2. Buka terminal ketikan sudo apt-get update dan tunggu sampe selesai
  3. Setelah selesai ketikan lagi diterminal
    Sudo apt-get install sayit
dan kemudian cara menggunakannya buka terminal lagi ketikan  
$ sayit i love u nasri



Semoga bermanfaat
sumber : http://rab.co.id/download
SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar