Akhir Tahun Masehi 2016


Malam pergantian tahun masehi 2016 seperti akhir-akhir tahun sebelumnya tidak ada yang special buat pribadi saya. karena semenjak tahun 2015 saya sudah menetapkan target di Tahun baru hijriah. jadi apapun yang terjadi dengan malam ini saya sedikit tidak peduli. Sedikit? berarti pedulinya banyak. iyalah bos. liat gambar diatas dan gambar dibawah ini. Tanggal itu hanya aku yang tahu dan dia yang mengerti. tapi dia juga gak akan pernah tau lagi semenjak itu sudah tidak pernah lagi bicara ntah marah besar ama aku ya ntahlah semoga tidak.



Malam pergantian tahun masehi yang paling aku ingat adalah ketika masih bersama dia dulu. pertama kalinya. menyaksikan pesta kembang api dan pulangnya kehujanan. kenapa tidak bisa lupa ya namanya orang yang pertama berat untuk lupa. dan semua juga gak akan pernah lupa dengan yang pertama kita sayangi.

Malam pergantian tahun masehi 2016 ketahun yang baru 2017. sebenarnya aku diajak jalan sama sahabat aku. cuman aku tolak karena ingin sekali sendiri dan gak pengen melihat hiruk pikuknya perkotaan yang padat dan membuat aku jadi pusing juga apalagi macet serta ributnya dimana-mana. Malam pergantian tahun masehi ini hanya dirumah depan laptop, liat handphone sapa tau ada yang mau nyapa? adasih yang nyapa telkomsel ama indosat yang selalu setia menemani. promo terus kalian ke hp aku......

Dikamar sendiri lebih tenang dan damai buat aku karena bisa mengingatmu untukku sendiri. ya semoga aku cepat melupakanmu ya. biar aku bisa rubah tanggal dan jam yang selalu aku ingat terus pada saat mau tidur. karena aku tidur rata-rata jam segitu. ketika liat hp pasti pukul 23 lewat...iya kamu...yang sudah sebentar lagi akan resmi menjadi milik orang lain. selamat ya...

.............Selamat Tahun Baru Masehi 2017 buat yang merayakan.........



SHARE

Nasri

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar